AD (728x60)

It's Me

It's Me

Pages

Followers

Rabu, 06 Agustus 2014

Jasa Desain Periklanan | Jasa Desain Percetakan | Jasa Desain Photoshop

Share & Comment

Assalamu'alaikum ...
Selamat datang di blog saya, terimakasih telah berkunjung ke blog ini,

Saat ini ilmu desain grafis sangat dibutuhkan oleh banyak keperluan, mulai dari keperluan bisnis periklanan media cetak sampai media kampanye para politisi termasuk media kampanye calon presiden. Karena desain grafis yang bagus mengenai sebuah produk akan meningkatkan image atau branding dari produk tersebut atau dari publik figur. Oleh karena itu sangat dibutuhkan pengetahuan yang baik mengenai ilmu desain grafis bagi pelaku usaha.

Bagi Anda pelaku usaha yang ingin membuat desain grafis logo usaha, brand produk, spanduk usaha, kemasan produk,dll, Anda bisa membuat sendiri dengan Program Photoshop atau CorelDraw dengan PC / Laptop, Anda bisa memulai desain grafis produk Anda tersebut. Tentu cara ini membutuhkan kemampuan yang cukup untuk mengoperasikan software tersebut dan waktu khusus untuk membuatnya. Jika Anda tidak memiliki ilmu Photoshop / CorelDraw atau Anda tidak memiliki waktu untuk membuatnya, Anda bisa menggunakan jasa kami untuk mendesain produk / spanduk usaha anda.

Kami menyediakan berbagai macam jasa antara lain Jasa pembuatan logo perusahan/produk, kartu nama/ID Card, undangan pernikahan, kalender, spanduk, kemasan produk, stempel, kaos sablon, atribut kampanye partai politik, dll.

Anda dapat menghubungi kami melalui :
  No. Hp              : 0857-6852-8629
  E-Mail               : zhoeliedh@yahoo.com
                             zhoeliedh91@gmail.com
Tags:

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Popular Content

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

Copyright © kholid_arts | Designed by Templateism.com